Billboard Ads

Download Kartu MyPertamina CDR, PDF

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Aplikasi MyPertamina adalah layanan keuangan digital yang disediakan oleh Pertamina. Saat ini, MyPertamina sudah terintegrasi dengan aplikasi LinkAja. 

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2016 dan pada saat peluncuran, menjual produk yang memperkenalkan produk Pertamina seperti baju dan topi. 

Pada bulan Januari tahun 2017, Pertamina bekerja sama dengan sebuah bank untuk meluncurkan produk kartu kredit yang dapat digunakan sebagai gantinya uang tunai ketika membeli BBM di SPBU Pertamina. 

Lalu pada bulan Agustus 2017, Pertamina meluncurkan kartu elektronik dan aplikasi melalui program MyPertamina. 

Lalu, apa sajakah fungsi aplikasi layanan MyPertamina?

Fungsi Aplikasi MyPertamina

MyPertamina adalah aplikasi yang menawarkan berbagai fasilitas yang berkaitan dengan Pertamina. Berikut beberapa layanan dan fungsi dari aplikasi MyPertamina:

Pembayaran Tanpa Uang Tunai

Aplikasi MyPertamina dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran tanpa uang tunai saat membeli BBM di SPBU. Pembayaran tanpa uang tunai dilakukan dengan memindai kode QR melalui aplikasi. Ini sangat memudahkan bagi mereka yang jarang membawa uang tunai atau yang lebih suka bertransaksi cashless.

Navigasi SPBU MyPertamina

Ketika berada di tempat baru, tentu saja kita asing dengan lokasi seperti lokasi SPBU di daerah tersebut. Aplikasi MyPertamina menawarkan layanan navigasi SPBU yang ada di sekitar kita, seperti pemetaan di Google Maps, namun hanya untuk letak SPBU Pertamina yang ada di Indonesia.

Perkenalan Produk Pertamina

Pertamina memiliki berbagai produk selain BBM, seperti elpiji, refrigerant, pelumas, dan program belajar Bright. Setiap produk Pertamina dijelaskan dan diperkenalkan melalui aplikasi MyPertamina.

Informasi Event dan Promosi

Aplikasi MyPertamina juga memberikan informasi tentang event seperti konser Pertashow dan promosi yang diadakan oleh Pertamina.

Penebusan Poin

Aplikasi MyPertamina memberikan poin kepada mereka yang melakukan pembayaran tanpa uang tunai saat membeli BBM di SPBU. Poin tersebut dapat ditukar dengan voucher, produk Pertamina, dan layanan kesehatan gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Itulah beberapa fungsi layanan aplikasi MyPertamina, salah satunya untuk pembayaran tanpa uang tunai.

Cara Daftar Kartu MyPertamina

Berikut cara mendaftar BBM Subsidi Tepat via situs MyPertamina:

  1. Siapkan dokumen yang dibutuhkan yaitu: KTP, STNK, Foto Kendaraan, dan dokumen pendukung lainnya
  2. Buka website subsiditepat.mypertamina.id
  3. Centang informasi memahami persyaratan
  4. Klik daftar sekarang
  5. Ikuti instruksi dalam website tersebut
  6. Tunggu pencocokan data maksimal 7 hari kerja di alamat email yang telah didaftarkan, atau cek status pendaftaran di website secara berkala
  7. Apabila sudah terkonfirmasi, unduh (download) kode QR dan simpan untuk bertransaksi di SPBU Pertamina.

Download Kartu MyPertamina CDR, PDF

Template Kartu MyPertamina 1MB

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.